Sabtu, 04 Agustus 2012

About Pusat Harga

Pusat Harga merupakan blog yang membahas harga-harga gadget maupun mereview suatu produk dari vendor yang memproduksi gadget. Pusat Harga tidak membahas suatu harga produk dari hasil opini Pusat Harga sendiri, melainkan merangkum dari berbagai sumber yang telah terpercaya.

Pusat Harga mempublish postingan yang memungkinkan pembaca untuk mengetahui harga gadget dari yang murah sampai termahal dan mengetahui gadget tersebut layak dibeli atau tidak. Pusat Harga tidak hanya membahas harga terbaru smartphone dan mereview saja, melainkan akan membandingkan produk, Memberi Tips Trik, dan informasi aplikasi yang menarik.
Smartphone

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Pusat Harga.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Pusat Harga

Pusat Harga merupakan blog yang membahas harga-harga gadget maupun mereview suatu produk dari vendor yang memproduksi gadget. Pusat Harga tidak membahas suatu harga produk dari hasil opini Pusat Harga sendiri, melainkan merangkum dari berbagai.. read more »

Anda dapat menemukan kami pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di pusatharga[at]gmail.com

Gratis Langganan Harga Ponsel Baru

  
Segera konfirmasi email anda agar kami bisa mengirimkan harga ponsel terbaru gratis ke email anda.