Senin, 10 September 2012

Video Hands-on Samsung Galaxy Note II

Galaxy Note II Harga dan Spesifikasi
Samsung Galaxy Note II ini memang sangat memikat hati, dengan layar 5,5 inci HDnya menampilkan gambar dan warna yang begitu ciamik. Menggunakan prosesor quad-core yang powerfull, multitasking aplikasipun bukan masalah lagi. Dan fitur hebat dari S Pen, alat kreatif ini sangat membantu kita dalam menjalankan produktifitas dengan Galaxy Note 2.

Kita lihat video hands on resmi dari Samsung, bagaimana beraktifitas bersama Galaxy Note 2. Terlihat sangat menyenangkan dan mudah. S pen pun sangat berguna dan menyenangkan untuk digunakan.

Sangat mengagumkan fitur-fitur yang ada pada Galaxy Note 2 ini,  seperti review folder gallery dan video. Belum ada kabar kapan galaxy note 2 akan hadir di Indonesia. Bagaimana menurut mu ? minat untuk memilikinya ?

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman artikel terbaru dari Pusat Harga.com di inbox anda:


0 komentar:

Posting Komentar

 

About Pusat Harga

Pusat Harga merupakan blog yang membahas harga-harga gadget maupun mereview suatu produk dari vendor yang memproduksi gadget. Pusat Harga tidak membahas suatu harga produk dari hasil opini Pusat Harga sendiri, melainkan merangkum dari berbagai.. read more »

Anda dapat menemukan kami pada Twitter, Facebook dan Google+ dan Anda juga dapat menghubunginya di pusatharga[at]gmail.com

Gratis Langganan Harga Ponsel Baru

  
Segera konfirmasi email anda agar kami bisa mengirimkan harga ponsel terbaru gratis ke email anda.